Rabu, 03 Februari 2016

SUKSES DENGAN 4 M ONECOIN

MEMBELI,MENAMBANG,MENYIMPAN DAN MEMANEN (4M)

Solusi cerdas bagi anda untuk memiliki tabungan masa depan yang dapat digunakan sebagai jalan keluar untuk mengatasi masalah finansial yang membelenggu kehidupan anda.

Saya perkenalkan konsep 4M ONE COIN sebagai new generasi crypto currency.

1.MEMBELI >


Dengan membeli paket ONE COIN sesuai pilihan, anda telah menentukan seberapa banyak token yang dapat menghasilkan ONE COIN dan dapat anda uangkan.
Paket yang tersedia diantaranya :

1. PAKET STARTER  Rp.3.000.000,-
2. PAKET TRADER  Rp.10.800.000,-
3. PAKET PRO TRADER  Rp.21.539.000,-
4. EXECUTIVE TRADER  Rp.64.617.000,-
5. TYCOON TRADER  Rp.107.694.000,-
6. PREMIUM TRADER  Rp.269.234.000,-
7. FESTIVAL PACKAGE  Rp.405.581.000,-

Upgrade paket dengan cara membeli paket yang disediakan One coin ini bukan berarti kita membeli one coin.

Pembelian paket ini bertujuan untuk kita memiliki token.Token2 inilah yang nantinya akan ber split dan untuk menambang yang kemudian menghasilkan one coin yang bisa kita cairkan..

Semakin banyak split pada token itu artinya akan semakin banyak juga kita untuk menghasilkan one coin.Saya sarankan untuk memilih paket TYCOON ke atas karena memiliki 2x split (token menjadi 400%) daripada TYCOON kebawah yang hanya 1x split (token menjadi 200%).


Perhitung Cryptografi yang dimaksud adalah persentase token2 ini untuk menghasilkan one coin di ikuti dengan kenaikan harga one coin itu sendiri.

Cryptografi adalah perhitungan penyesuaian antara banyaknya user dalam memperdagangkan one coin ini sehingga menghasilkan yang namanya supply dan demand.

Jadi ketika anda membeli paket itu sama artinya anda sedang memiliki tambang emas sekaligus penambangnya..

Silahkan upgrade dan tentukan tambang One coin anda..

2.MENAMBANG >


Ketika kita mengambil paket starter € 130 euro dana sebenarnya di bagi 2.Yang 30 euro untuk aktifasi yang 100 euro untuk membeli token.
Paket starter mendapatkan 1000 tokens (ada extra discount waktu terbatas).Itu artinya 1 euro sama dengan 10 token.Token ini dalam waktu kurang dari 4 bulan akan ber split menjadi 2000 token.2000 token ini yang akan menambang dan akan menghasilkan one coin. Untuk paket starter hanya terjadi 1x split saja selanjutnya token kita miningkan atau ikut invest menambang one coin. Dan pasif income kita diperoleh bukan lagi dari split tapi dari kenaikan harga One coin itu sendiri.

Sangat cepat bukan? Nah untuk bersplit inilah tingkat kesulitannya berbeda-beda nantinya akan berubah-ubah membutuhkan token setiap kali menghasilkan onecoin sesuai dengan perhitungan crypto grafi.
Akan tetapi ada 3 faktor besar yang membuat anda pasif income disini diantaranya :

1.Split yang menghasilkan token
2.Kenaikan dari nilai one coin itu sendiri
3.Aset jaringan bisnis yang berjalan

ILUSTRASI PERHITUNGAN PAKET STARTER

100 euro menghasilkan 2000 token (setelah mengalami split) .Sesuai daftar di atas bahwa di bulan desember 2015 memiliki kesulitan 40 token menghasilkan 1 one coin.

2000 : 40 = 50 one coin.Dan sekarang harga one coin 3.9 Euro jadi 3.9 X 50 = 195 Euro.195 Euro x 19.000 = Rp.3.705.000,-.Itu masih baru split 1X ya. Jika di tambah dengan kenaikan harga one coin sendiri pertumbuhannya akan dasyat..

Coba bayangkan kalo anda memiliki paket TYCOON yang 2X split itu artinya bukan 1000 lagi menjadi 2000 tapi 1000 menjadi 4000 TOKEN.2x lipatnya TYCOON kebawah.

Saran saya jangan cepat2 menjual one coin karena tingkat kesulitan menambang butuh berapa token ini yg berubah - ubah.

One coin ini adalah mata uang yg telah berkembang di 208 negara lebih jadi bisa di tukar ke rupiah..SANGAT BISA dan MUDAH.

3.MENYIMPAN >

Setelah token - token tersebut menjadi One coin maka tentunya lebih baik anda simpan.Karena harga one coin setiap bulannya akan terus naik sesuai dengan perhitungan Cryptografi.Tercatat Januari 2015 harga one coin masih 0.5 euro dan sekarang Desember 2015 sudah mendekati 4 euro itu artinya dalam 1 tahun harga one coin mengalami kenaikan 800%.Di prediksi jika anda mengambil paket TYCOON dalam 5 tahun sudah mendekati 10 Milyar.Luar biasa dasyat. Dan tentunya di saat itu one coin sudah benar benar running dapat anda gunakan untuk berbagai transaksi baik dalam maupun luar negeri.Belanja di mall,mini market,beli properti,saham,tarik tunai ATM dengan debit card nya,liburan, dll.

4.MEMANEN >

Karena di Indonesia masih memiliki 1500an user beda halnya dengan negara-negara maju yang sudah puluhan ribu usernya seperti Thailand,China,USA,Europe maka belum diberlakukan adanya debit card untuk user Indonesia tapi akan segera menyusul seiring waktu dan pesatnya pertumbuhan member onecoin di grup onecoinina (Onecoin Indonesia)


Dengan begitu untuk mencairkan one coin ada beberapa cara. Berikut saya lampirkan cara deposit dan withdrawal one coin.

DEPOSIT dan WITDRAWAL

Deposit ONE COIN sesuai dengan nilai paketnya.Deposit dapat menggunakan beberapa cara.
1. Onepay
2. Perfect money
3. Bank wire /transfer bank biasa
4. Gift code
5. THB
6. Rocket pay

Saya biasa bertransaksi online international dengan Perfect money, karena aman dan instan riil time, fee transfer rendah dibandingkan dengan metode pembayaran lainnya,  withdraw kembali ke Rupiah sangat simple dan sdh ada broker nasional terpercaya seperti medangold.Co.id

Melalui bank wire langsung transfer ke rekening perusahaan dengan menyantumkan username di kolom berita di proses 3-5 hari kerja

Dengan menggunakan Credit card.Tinggal pilih sendiri mana yang cocok tapi masing2 pembayaran memiliki fee sendiri2 yang paling murah, mudah dan instan di terima onecoin pakai perfectmoney


WITDRAWAL

Cara witdrawal setelah di menu CASH ACCOUNT ada saldonya bisa anda witdrawal atau cairkan dana tersebut melalui..

WIRE TRANSFER atau bank lokal butuh 10-15 hari kerja paling lama dengan biaya dari bank 15 euro.

Dengan Perfect Money butuh instan 1 hari kerja dengan sedikit biaya tambahan

Silahkan pilih mana yang cocok.. Jangan lupa upgrade dulu sebelum witdrawal..

Bisnis onecoin adalah bisnis modern atau bisnis era ketiga, setelah era agraris, era industrial yg mulai tergerus dan kini di Era MEA DAN GLOBALISASI,  ini adalah bisnis masa depan dan juga akan jadi masa depan anda dan saya,...

Mobile/HP/WA: 08113801502, FB: http://www.facebook.com/john.sadewa
Kunjungi Fans Page Kami di https://www.facebook.com/onecoinina

Salam hangat dan sukses slalu
John Sadewa GNP

9 komentar:

  1. cara jual coin biar bisa wD gmana bos...?

    BalasHapus
  2. Bisa dijelaskan cara dapat bonusnya bosss,kalo mau jalankan business nya...bagaimana cara mendapatkan pringkat sapphire dan seterusnya,terimakasih.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Sy sdh 1 tahun setengah deposit di one coin,batas tgl 29 juli 2018,tp knp pd saat ini one coin sy tdk bisa ditukar dgn rupiah pdhl deposit sdh wktnya diambil??

    BalasHapus
  5. Coin tai
    Bisa g dijual
    Uda invest lama g bisa djual
    ICO aja blom terealisasi

    # fuck

    BalasHapus
  6. Coba ada g para petinggi onecoin Indonesia yg berani komen buat jelasin!!

    BalasHapus
  7. Ada yg bisa bantu gimana catanya pindah dari OneCoin Account ke Cash Account

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya join dari Oktober 2016, klw ada yg bs bantu kasih tau sy by wa aja 0812 6637 0145

      Hapus