Senin, 01 Februari 2016

APA ITU ONECOIN?

ONECOIN adalah jenis cryptocurrency baru atau mata uang digital baru, yang baru dipublish awal tahun 2015.
Mata uang ini tercipta dari ide pendahulunya yaitu terinspirasi kesuksesan Bitcoin dan Litecoin.
OneCoin memiliki kesempatan untuk menjadi sukses di pasar cryptocurrency berikutnya, teknologi yang sangat baik, pendekatan inovatif yang terupdate beserta kegunaannya.
Seperti semua cryptocurrency, OneCoin harus ditambang terlebih dahulu untuk dilahirkan.
Ekstraksi mengacu pada penciptaan koin baru oleh pengguna. Sistem ini memiliki total 2,1 miliar OneCoin untuk ditemukan.

Setelah semua telah ditemukan, tidak ada uang logam baru tidak akan lagi terjadi.
SEMUA OneCoin ditambang untuk pengguna - mata uang OneCoin tidak diproduksi lagi!
Karena jumlah yang terbatas yaitu hanya 2,1 milyar onecoin saja diseluruh dunia maka nilai onecoin akan terus naik dari tahun ketahun seiring permintaan yang makin bertambah.

Setiap OneCoin yang dihasilkan-Coin ini diaudit oleh perusahaan audit eksternal, sehingga kita dapat memverifikasi keaslian Coin dan bahwa uang logam yang tidak ditambang lagi dari yang telah perusahaan umumkan.
Coin ditambang dengan pertambangan yang digabungkan, di mana sumber daya bersama yang kompleks dengan algoritma / puzzle akan diselesaikan.
Ketika solusi ditemukan, dihargai dengan market OneCoin.
Semakin banyak koin telah ditambang dan digali oleh para penambang, semakin sulit dan waktu / sumber daya memakan penggalian menjadi lebih lama dan karena itu juga lebih mahal.

Semakin awal Anda terlibat dengan bergabung di bisnis onecoin dengan membeli salah satu paket yang tersedia maka itu semakin baik.
Penggalian dilakukan di server perusahaan dan kami dapat melacak pelanggan di luar sana setiap coin yang dihasilkan. Oleh karena itu ekstraksi benar-benar transparan.
OneCoin menggunakan model rantai blok, jumlah coin untuk verifikasi, tampaknya diekstrak dan coin yang diterbitkan di pasar. Satu blok adalah menggunakan algoritma canggih dari nomor yang mengidentifikasi setiap koin yang digali.
Dari coin-coin yang dihasilkan, perusahaan bermaksud untuk mendapatkan minimal 150.000 outlet ritel (TOKO ONLINE RETAIL SEPERTI LAZADA,TOKOPEDIA,DLL) dan pencarian sudah berlangsung, saat ini perusahaan sudah bekerjasama dengan OPN, ALIBABA.com dan lainnya segera akan menyusul mencapai 150.000 perubahaan online dan e-commerce

Jadi Onecoin digunakan untuk berinvestasi dalam ketersediaan mata uang dan membuka toko online, ketika 30% dari koin telah digali, sekarang sekitar 22% yang berhasil ditambang.
Toko pertama akan diluncurkan musim semi berikutnya. Pada musim panas 2016, kami memiliki rekanan toko online minimal 50 000 toko, sementara platform trading Anda dibuka (platform pembuat perusahaan yang sama yang membuat e-commerce raksasa Platform ALIBABA GROUP dari China).

ONECOIN memiliki kecanggihan dan inovasi terbaru yang tidak dimiliki oleh crypto currency lainnya. Diantaranya kantor dengan legalitas yang jelas, founder dengan kredibilitas yang sangat tinggi, bank resmi memiliki legalitas di negara setempat, satu2nya crypto currency yang telah di audit oleh beberapa auditor independence di negara yang berbeda, marketing plan yang transparan dan terorganisir,pendidikan keuangan yang dikepalai oleh Profesor Marchev ilmuwan terkenal dari Bulgaria, back up cadangan emas murni AURUM GOLD untuk melindungi dana nasabah, deposito berjangka mencapai 10%/tahun, kerjasama dengan E-COMMERCE, platform all in one yang dapat digunakan berbagai macam keperluan bisnis, master card milik sendiri yang bisa ditarik di belahan dunia manapun tanpa perantara, Crypto grafi teknologi terkini, dan masih banyak lagi inovasi dari kami yang memungkinkan kita menjadi mata uang digital no. 1 di dunia.

SAAT ini onecoin sudah berkembang di 214 Negara di Dunia, dengan member lebih dari 1.8 juta member, termasuk Indonesia baru mulai berkembang dan dirintis oleh Bapak John Sadewa selaku Chairman Onecoin Indonesia (OnecoinIna)

SEGERA HUBUNGI SAYA!!
Kirim by email, atau inbox FB atau WA data diri anda antara lain:
NAMA ANDA :
    >Nama Depan :.......................
    >Nama Belakang :....................
    >User name :.......................misalnya : (johnyxz, budi, santoME, iwanYA atau yang lain, cukup pendek saja)
    >Nomor Hp anda aktif :............................
    >Email yang aktif :...............................
    >Paket pilihan anda ;..........................
Anda akan kami kirimkan rincian pembelian paket dan rekening tujuan transfer, biaya sudah termasuk biaya support dan training online jarak jauh, via call, wa, messenger dan materi materi penunjang bisnis onecoin anda

Selanjutnya anda bisa upgrade dengan melakukan pembelian salah satu paket yang tersedia, mulai paket pemula/starter senilai Rp.3 juta, atau paket lainnya sesuai kesanggupan anda.
Untuk melihat jenis paket lain dan harganya silahkan kunjungi blog ini https://www.onecoinina.blogspot.co.id 
Harga yg disajikan di blog sesuai harga asli dari perusahaan onecoin dalam mata uang euro (€), belum termasuk biaya aktivasi dan fee broker perantara perfectmoney dan biaya training online jarak jauh.
Anda akan mendapatkan :
-1000 tokens, (ada promo extra 10% waktu terbatas !)
-100 BV Points
-100 ONE LIFE POINTS (OLP)

Team bisnis ONECOININA (Onecoin Indonesia)
Akan mensupport anda dengan:
-Anda akan mendapatkan website pribadi untuk berbisnis dibelahan dunia manapun yang anda suka
-Support system yang senantiasa memandu anda sampai bisa dan sukses berbisnis ONECOIN
-Slide persentasi powerpoint yang membantu anda untuk mengembangkan bisnis ini
-UPGRADE untuk mendapatkan pasif income minimal sampai ratusan juta dalam kurun waktu kurang dari 5 tahun tanpa recruit 1 orangpun dan dapatkan lebih banyak lagi fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh support system maupun ONECOIN
KESEMPATAN TERBATAS SEGERA INBOOK DAN GALI INFORMASINYA LEBIH DALAM !!

John Sadewa Hp/WA. 08113801502

atau add saya di FB :www.facebook.com/john.sadewa

SALAM HANGAT & SUKSES UNTUK KITA SEMUA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar