Senin, 25 Januari 2016

PASTI PROFIT TIAP HARI

CARI UANG DI INTERNET

Pernah dengar kalimat ini sebelumnya? Tahun 1900 mungkin kalimat diatas masih sangat asing dan bila ada yg mengucapkan maka akan dicap gila dan gak waras, karena cara yang benar untuk cari uang adalah dengan bekerja, misalnya bertani, beternak, jadi buruh atau kuli, jadi tukang bangunan, jadi pegawai di kantoran, jadi PNS, jadi Polisi, Jadi ABRI, jadi pilot, jadi pramugari dan banyak lagi seabrek profesi yang akan disarankan utk kita agar bisa dapat uang atau duit.


Saudara-saudara para netter, kaum sosialita, kaum gadget, kaun interneter, kaum fesbuker, kaum twitter, kaum myspace, kaum google dan kaum kaum lainnya yang barangkali kebetulan baca blog ini, saya harap anda tidak marah atau kecewa karena masih terpaksa harus memilih dan menjalani salah satu profesi atau pekerjaan diatas atau bahkan anda punya cara sendiri utk menghasilkan uang ato duit, yg jelas anda pasti harus bekerja jika anda gak punya cukup banyak deposito untuk menunjang gaya hidup anda, atau anda gak seberuntung beberapa orang diatas bumi yang bisa menikmati harta warisan dari orang tua mereka, mereka mereka yang punya banyak property atau real estate sehingga cukup dengan menyewakan property mereka bisa dapat banyak uang utk menunjang biaya hidup mereka.


Saudara-saudara saya ingin menyampaikan atau memberitahukan pada anda bahwa tahun ini 2015 kita sudah ada dalam MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) dan GLOBALISASI. Batas batas antar negara kita tidak begitu berarti karena satu negara dengan negara lainnya hanya dibatasi oleh satu SPASI saja di keyboard anda. Coba anda bayangkan Malaysia dengan Indonesia yg memang secara geografis berdampingan di pulau Kalimantan, antara Indonesia dan Singapore yg justru ada dalam genggaman beberapa konglomerat saja, Indonesia dg Amerika mereka jauh tapi mereka dekat dan bahkan ada dalam kebijakan-kebijakan penguasa negeri kita yg mungkin tidak anda sadari.

Saya ingin sampaikan bahwa saat ini jarak antar individu, jarak antar kota, jarak antar negara tidak masalah besar lagi sebagaimana masa-masa dulu. Kita telah terdeklarasikan hidup menjadi mahluk bumi yang kita namakan dunia.

Coba anda perhatikan contoh berikut, mata uang dollar amerika serikat ada dan dipakai transaksi disemua negara didunia. Negara-negara eropa menyatukan diri dengan menggunakan satu mata uang yang diberi nama EURO, bahkan pernah saya dengar ada rencana negara-negara di Asia juga berencana utk membuat mata uang ASIA. ini memang urusan yang pelik dan super ribet, jika anda tidak kuat utk memikirkannya maka saya sarankan sebaiknya jangan terlalu dipikirkan hehehe.

Sampai disini dulu saya ngetik, nanti akan saya lanjutkan, silahkan simak iklan dibawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar